5 Penjaga Gawang Pelapis yang Paling Baik di Dunia Pada Saat Ini

5 Penjaga Gawang Pelapis yang Paling Baik di Dunia Pada Saat Ini

Posted on

5 Penjaga Gawang Pelapis yang Paling Baik di Dunia Pada Saat Ini – Banyak sekali penjaga gawang istimewa yng sekarang bermain untuk kesebelasan-kesebelasan yang besar Eropa. Namakan sj David De Gea, Gianluigi Buffon maupun Thibaut Courtois yg turun bagus bersama2 skuatnya kini.

Tetapi, mempunyai 1 penjaga gawang bermutu didalam team pastinya tak cukup lantaran mereka jg perlu pelapis yng sebanding. Tren tim kelas atas sekarang ialah punya penjaga gawang pelapis yg gak kalah hebatnya dg penjaga gawang inti. Di bawah ini 5 penjaga gawang pelapis terbeken di dunia pada saat ini sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Sergio Romero – Manchester United – Penjaga gawang no: 1 Argentina ini dibajak oleh Manchester United dgn status bebas transfer pd awal kampanye musim 2015-16. Ini merupakan musim panas yng mirip saat perpindahan David De Gea menuju Real Madrid di cancel gara-gara peralatan faks.

Romero mampu mengawal gawang United didalam sekian banyak partai yg kala itu dikomandoi oleh Louis van Gaal. Tapi, batalnya kepindahan De Gea membikin eks pesepakbola Sampdoria ini pindah menuju ke kursi cadangan.

Romero main di dalam 2 laga Liga Champions kompetisi musim ini buat United. Tetapi dirinya bertanding sukses didalam perlombaan piala dalam negeri. Punggawa dari Argentina tersebut dari dulu sudah menciptakan clean sheet di dalam 4 partai FA Cup yng dirinya mainkan tuk United.

Romero jua memperoleh sejumlah clean sheet di Carabao Cup & sekedar dibobol dua gol. Kabar buruknya, dua skor ini terwujud kontra Bristol City di malam yg naas di Ashton Gate Stadium.

Jasper Cillessen – Barcelona – Kemungkinan yng sangat rutin diingat dr penjaga gawang no: 1 Belanda, Jasper Cillessen tersebut ialah momennya di Piala Dunia. Kala itu dia digantikan oleh Tim Krul didalam adu penalti vs Kosta Rika di 8 besar Piala Dunia 2014.

Tetapi, di tingkat kesebelasan, Cillessen jg pernah turun keren buat kesebelasan yg dibelanya. Cillessen, yng kini sebagai pelapis penjaga gawang Jerman, Marc-Andre ter Stegen, gabung dg Blaugrana dri Ajax pd musim panas 2016.

Wojciech Szczesny – Juventus – Wojciech Szczesny merumput 2 kampanye musim tuk AS Roma dgn status transfer pinjaman dr Arsenal semenjak 2015 sampai ditandatangani permanen oleh Juventus di musim panas 2017.

Di umur 27 th, Szczesny jadi pelapis yg tepat buat penjaga gawang veteran, Buffon. Szczesny malahan jua dikatakan bakalan menggantikannya sehabis penjaga gawang Italia ini memilih mengakhiri karir.

Nick Pope – Burnley – Pada saat penjaga gawang veteran, Tom Heaton menderita cedera bahu pd bln September thn kemarin, penjaga gawang ke 2 Nick Pope wajib menggantikannya serta main cemerlang tuk Burnley.

Pesepakbola yang sudah berusia 25 th ini dijadikan sebagai fenomena di kompetisi musim ini usai membukukan sepuluh clean sheet di Premier League buat Clarets yng bisa disebut sebagai yang paling baik ke 5 di liga. Dirinya jg mencatatkan jumlah 89 penyelamatan yg ialah yng paling baik ke 6 di Premier League.

Sven Ulreich – Bayern Munchen – Pd awal kampanye musim, Sven Ulreich jelas gak akan masuk di dalam list ini. Penjaga gawang Jerman itu terkadang membuat kelalaian maka tidak heran bila menjadikan Bayern kehilangan sekian banyak point di Bundesliga.

Kelalaian Ulrich yg amat fatal berlangsung ketika kontra Wolfsburg pd bl September thn yg lalu pada saat dirinya tidak sukses mengantisipasi tembakan bebas Maximilian Arnold. Malahan kala Bayern Munchen dipermalukan di Paris, Ulreich sepertinya mampu menyelamatkan 2 dri tiga goal yng menggetarkan gawangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.